kursus komputer di surabaya
Satu hal tetap menjadi konstan dalam industri pencarian: sering - dan sering kali dramatis - perubahan dalam teknologi.
Sebagai profesional SEO, penting bagi kami untuk terus berevolusi agar tetap efektif.(kursus komputer)
Hari ini, kita berada di titik di mana ini terjadi lebih cepat dan lebih dramatis daripada sebelumnya.(kursus komputer)
Meskipun beberapa perubahan sebelumnya pada penelusuran memengaruhi taktik tertentu, yang akan kami hadapi di masa mendatang - perubahan yang sudah kami hadapi pada skala yang lebih kecil sekarang - akan cenderung memengaruhi penelusuran pada tingkat yang lebih strategis.(kursus komputer)
Kemajuan teknologi ini akan benar-benar merevolusi pencarian.
Ada Panggilan Revolusi
Beberapa dari Anda mungkin relatif baru untuk mencari dan belum melihat perubahan yang luar biasa dalam industri ini.
Orang lain yang sudah ada sedikit lebih lama mungkin ingat apa yang tampak seperti perubahan besar karena pembaruan algoritma seperti Penguin, Panda, dan bahkan lebih jauh ke belakang, Florida.
Sekelompok besar veteran industri mungkin mengingat seperti apa optimisasi mesin pencari di hari-hari sebelum Google, ketika tautan tidak menjadi faktor peringkat.
Tetapi perubahan dramatis yang telah kami lihat selama dua dekade terakhir akan menjadi setetes saja di ember dibandingkan dengan perubahan yang akan kami hadapi di tahun-tahun mendatang.
Kemajuan teknologi akan benar-benar merevolusi industri, menciptakan peluang luar biasa bagi praktisi SEO proaktif dan cerdas, tetapi kemungkinan juga menciptakan kekacauan dan kerusakan kolateral pada skala yang belum pernah dilihat oleh industri.
Jika kami berharap untuk tetap kompetitif di tahun-tahun mendatang, penting bagi kami untuk mengetahui teknologi ini dan bahwa kami memahami mereka sebaik mungkin. Itu akan membutuhkan kombinasi dari:
Menganalisis paten yang relevan atau mengikuti pekerjaan orang-orang yang melakukannya, seperti Bill Slawski dan Roger Montti.
Secara konsisten melakukan eksperimen skala besar untuk membuktikan atau menyangkal teori.
Bagian terakhir itu penting karena sementara paten mungkin mengatakan bahwa sesuatu akan bekerja dengan cara tertentu, hasilnya di dunia nyata seringkali sangat berbeda.
Dikatakan demikian, ini adalah teknologi yang akan merevolusi cara kita berpikir tentang pencarian - dan mungkin jauh lebih cepat dari yang kita harapkan.
1. Kecerdasan Buatan & Pembelajaran Mesin
Bicara kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin telah mencapai puncaknya dalam beberapa tahun terakhir karena teknologi di belakang mereka telah maju dengan pesat. Namun, sejauh mereka datang, jalan mereka masih panjang.
Saya suka membandingkan perilaku AI dengan seorang balita yang mabuk. Terkadang hal itu menjadi benar, tetapi sering kali, hal itu menjadi salah, dan seringkali, hal itu benar-benar memalukan, menggelikan, dan bahkan menakutkan.
Kecerdasan buatan, yang didukung oleh pembelajaran mesin, memiliki potensi untuk menjadi kekuatan yang luar biasa dan positif dalam menghidupkan mesin pencari, tetapi masih banyak yang harus dilakukan.
Saat ini, dalam masa pertumbuhan, masih merangkak di sekitar Garanimals PJs dengan dot di mulutnya. Dalam beberapa tahun, itu akan lebih seperti remaja yang marah berteriak, “Kamu tidak mengerti saya!” Sambil makan Tide Pods - tetapi juga akan lebih dekat untuk memberikan hasil yang bermanfaat secara lebih konsisten.
Dan berdasarkan hasil, saya tidak hanya bermaksud memuntahkan 10 pilihan, atau bahkan satu, sebagai tanggapan terhadap kueri yang dicolokkan ke bidang pencarian. Maksud saya, itu akan jauh di luar konsep tradisional mesin pencari dengan mengantisipasi dan memprediksi kebutuhan kita jauh sebelum kita memikirkannya.
Saya akan menyebut pencarian prediktif ini.
Berikut contohnya: Saya terkadang dapat ditantang secara geografis, jadi ketika saya meninggalkan janji temu, saya biasanya membuka aplikasi peta saya dan mengeklik alamat kantor saya untuk memandu saya kembali.
Ini adalah contoh sempurna di mana AI dan pembelajaran mesin bisa bersinar.
Saat janji temu saya selesai, daripada saya harus membuka aplikasi peta saya secara manual dan memasukkan alamat janji saya berikutnya, Google dapat mengevaluasi apakah saya sudah pernah mengunjungi alamat janji saya berikutnya, dan mulai bertindak dengan baik:
Secara otomatis membuka aplikasi peta saya dengan alamat berikutnya di kalender saya siap digunakan jika itu tempat baru,
Menawarkan konfirmasi jika itu sudah saya kunjungi beberapa kali,
Atau hanya tidak terbuka sama sekali jika di suatu tempat saya sering pergi.
Tetapi teknologi ini bisa jauh melampaui itu, menawarkan bantuan dengan cara yang lebih kreatif, dan melalui saluran yang kebanyakan orang bahkan tidak pernah pertimbangkan.
Tentu, kita semua terbiasa melakukan penelusuran melalui situs web, aplikasi, dan bahkan perangkat seperti Google Home, tetapi bagaimana dengan kapan mesin telusur mulai menggunakan data dari berbagai sumber untuk memprediksi kebutuhan kita sebelum kita melakukan pencarian?
SEO Kecerdasan Buatan
Masa Depan yang Menyenangkan (Atau Mengerikan)?
Bayangkan jika anak-anak Anda pulang dari sekolah sakit - jika Anda adalah orang tua, ini tidak memerlukan banyak imajinasi karena sebanyak kita mencintai mereka, kita harus mengakui bahwa anak-anak seperti pabrik kuman kecil yang menjijikkan, dan sekolah-sekolah yang kita kirim mereka untuk sebagian besar hari mereka pada dasarnya adalah piring Petri yang diisi dengan turbocharged yang dipenuhi dengan jalur persenjataan
Jadi, bisa ditebak, Anda menyerah pada wabah apa pun yang bermutasi yang terjadi pada mereka untuk membawa pulang dari pabrik sesama kuman mereka, dan Anda akhirnya menelepon keesokan paginya. Tidak lama setelah mengirim email kepada atasan Anda untuk memberi tahu dia bahwa Anda tidak akan masuk, klien dan rekan kerja Anda dijadwalkan untuk berinteraksi dengan hari itu juga, semua orang menerima email - tetapi tidak dari Anda. AI mengidentifikasi dan menafsirkan pesan email Anda kepada atasan Anda, dan secara otomatis memberi tahu orang lain di kalender Anda untuk hari itu bahwa Anda tidak akan masuk. Kemudian, setelah koma NyQuil yang dipicu singkat, Anda keluar dari kamar tidur Anda, masih terbungkus piyama dan jubah, dengan rambut yang berantakan dan napas yang bisa mengeluarkan opossum, untuk menjawab ketukan di pintu Anda. Di sana, di depan Anda, ada paket kecil dari Amazon yang tidak Anda ingat memesan. Merobeknya, Anda menemukan tiga botol teh kombucha, satu paket pelega tenggorokan, dan sebotol echinacea dan vitamin C. "Dari mana ini berasal," Anda bertanya-tanya? Kemudian Anda ingat bahwa Anda mendiskusikan sakit dengan istri Anda tadi malam di ruangan yang sama dengan Alexa Anda. (Catatan Mental: pindahkan Alexa keluar dari kamar tidur.) Sungguh menyeramkan karena skenario ini mungkin terdengar, semuanya baik-baik saja dalam ranah kemungkinan untuk kecerdasan buatan, dan saya percaya kita tidak terlalu jauh dari itu menjadi kenyataan. Perkiraan konservatif yang masuk akal bisa segera terjadi setelah lima tahun. Namun, Jim Hedger dan saya mendiskusikan topik ini pada episode Webcology baru-baru ini, dan dia percaya itu bisa lebih dekat satu atau dua tahun. Perangkat keras sudah ada di sini, dan berkat adopsi cepat perangkat asisten pribadi dalam beberapa tahun terakhir, seperti Google Home, Siri, dan Alexa, kenyamanan dengan ide perangkat yang selalu mendengarkan menjadi norma. Satu-satunya hal yang hilang adalah AI yang cukup cerdas untuk melakukan jenis tugas ini dengan baik secara konsisten. Itu maju dengan kecepatan yang mengejutkan berkat keberadaan perangkat keras yang sesuai, adopsi teknologi yang meluas, dan penggunaan pembelajaran mesin, yang diajarkan melalui penelusuran suara, untuk melatih atau mengajarkan algoritme kecerdasan buatan yang kompleks cara melakukan. 2. Pencarian Suara Saya sudah cukup lama di industri ini untuk mengingat ketika masuk akal untuk membuat laman individual untuk setiap kemungkinan variasi kata kunci, termasuk kesalahan ejaan yang umum. Seperti yang Anda bayangkan (atau mungkin Anda ingat), ini menciptakan banyak sampah online. Untungnya, pemikiran tentang penelitian kata kunci telah berkembang secara dramatis selama dua dekade terakhir, pertama secara perlahan beralih dari pendekatan berbasis kata kunci yang kaku ke pendekatan berbasis topik yang lebih alami, kemudian memadukan pendekatan berbasis topik dengan bahasa alami. Dengan bahasa alami, yang saya maksud adalah istilah pencarian yang memodelkan bagaimana Anda dapat berbicara dengan manusia lain. Evolusi terbaru ini sebagian besar berkat pencarian suara. voice-search-sej Pencarian suara secara teknis sudah ada sejak lama, tetapi tidak benar-benar lepas landas hingga sekitar 2013 ketika smartphone seperti iPhone dan Android menjadi umum. Itu menempatkan kekuatan internet ke tangan orang rata-rata di mana pun mereka berada, tetapi tanpa kenyamanan keyboard dan mouse, membuat pencarian suara menjadi pilihan yang lebih mudah dan lebih nyaman. Meskipun mungkin tampak seperti satu jenis kueri penelusuran yang sama dengan yang lain, penelusuran suara adalah makhluk yang sangat berbeda karena hasilnya begitu terarah. Misalnya, jika saya mencari restoran yang kami miliki di sini di Tampa bernama Texas de Brazil dari desktop saya, mesin pencari tahu bahwa saya mungkin mencari informasi tentang restoran, sehingga hasil organik pertama akan menjadi situs web mereka. Jika, di sisi lain, jika saya melakukan penelusuran yang sama menggunakan penelusuran suara melalui perangkat seluler, saya mungkin hanya ingin tahu cara menuju ke sana. Pada akhirnya, Anda harus berpikir di luar kueri penelusuran dan memikirkan masalah apa yang kemungkinan besar ingin diselesaikan pengguna dengan kueri penelusuran itu. Sediakan itu dan kemungkinan Anda berkinerja baik dalam pencarian suara akan meningkat. Karena pencarian suara terus berkembang, ini akan menjadi komponen yang semakin berharga dalam pembelajaran mesin yang memungkinkan mesin pencari untuk memperbaiki "otak" di balik AI mereka. Query bahasa alami yang dikombinasikan dengan pemahaman yang berkembang dari entitas terkait akan menciptakan AI yang mampu berpikir daripada hanya mengambil data yang cocok dengan kueri berbasis kata kunci. Template Promosi AdWords Resmi Pilih industri Anda. Unduh template kampanye Anda. Dibuat khusus dengan kata kunci pencocokan tepat dan mengonversi salinan iklan dengan rasio klik-tayang tinggi. UNDUH SEKARANG IKLAN Tidak seperti query berbasis kata kunci, queri bahasa alami, di mana kita berbicara dengan mesin pencari melalui perangkat, memberi kesempatan kepada mesin pencari untuk belajar dari pengguna dan merespons secara real-time dengan menganalisis berbagai faktor, yang dapat mencakup: Apakah pengguna tampaknya telah menemukan apa yang mereka butuhkan dari hasil yang disediakan, atau apakah mereka dengan cepat kembali untuk membuat kueri lain? Jika pengguna tidak menemukan apa yang mereka butuhkan hasil yang disediakan, apakah mereka kemudian meminta hasil berikutnya, memodifikasi permintaan awal mereka, atau apakah mereka sepenuhnya ulang kueri? Apakah pengguna beralih dari suara ke pencarian tradisional? Apakah mereka muncul untuk menemukan apa yang mereka butuhkan pada saat itu? Apakah suara pengguna santai dan pada volume percakapan normal, atau gelisah dan terangkat? Apakah itu telah berubah di beberapa titik selama proses ini? Pembelajaran mesin dapat menentukan hasil mana yang paling memuaskan pengguna dalam situasi apa dan kemudian meneruskan data tersebut kembali ke repositori terpusat yang dapat dibandingkan dengan data dari perangkat lain; data yang menunjukkan peningkatan statistik dalam memberikan apa yang diinginkan pengguna dapat diimplementasikan ke dalam algoritma inti secara real time, menghasilkan algoritma yang mengajar dirinya sendiri pada skala eksponensial. Namun kemampuan pencarian suara untuk mengajar kecerdasan buatan bagaimana memahami bahasa kita jauh melampaui sekadar mengembalikan hasil yang relevan Teknologi ini juga dapat digunakan untuk "menjelajah" apa yang saya bayangkan harus triliunan terabyte data yang tersedia dari podcast dan video, yang saat ini benar-benar tidak terlihat oleh mesin pencari. Ini akan menjadi pengubah permainan karena alih-alih mengandalkan judul, deskripsi, dan tag, konten audio yang sebenarnya dalam file MP3 dan video dapat dianalisis, membuka banyak konten baru untuk penelusur. Untuk membawa ini ke langkah logis berikutnya, itu juga dapat mengevaluasi frame individu dalam file video dalam konteks konten audio video itu, dan mulai bekerja untuk memahami video juga. Ini akan memungkinkan mesin telusur mana pun yang pertama kali mengembangkan teknologi ini untuk menyediakan banyak informasi yang tidak dapat diperoleh oleh pesaing mereka, dan akan memberikan pengaruh tambahan dalam mencari pemasar proaktif yang telah menginvestasikan waktu untuk membangun perpustakaan episode podcast yang berguna. 3. Pencarian Mobile Sebagai teknologi dasar yang memungkinkan pencarian suara menjadi berguna, pencarian mobile telah merevolusi pencarian, tetapi akan terus melakukannya, mungkin dalam skala yang lebih besar dari yang sudah ada. Peran paling jelas yang dimainkannya adalah memungkinkan pengguna untuk menavigasi web secara lebih efektif dalam lingkungan yang efisien. Tidak perlu lagi mencubit dan memperbesar - sebaliknya, ini memberi kami situs web responsif yang dapat secara dinamis menyesuaikan untuk penggunaan yang optimal di perangkat mana pun yang sedang dilihat. Namun penelusuran seluler melampaui ponsel cerdas dan tablet. Pikirkan perangkat dpt dipakai kecil, seperti jam tangan cerdas, sampai ke kendaraan yang dilengkapi internet. Pada dasarnya, perangkat apa pun yang bisa memungkinkan pengguna melakukan pencarian saat bepergian. Kami sudah berada di titik di mana lebih dari separuh dari semua penelusuran dilakukan di perangkat seluler, dan persentase itu akan terus meningkat seiring kami mengadopsi jenis perangkat baru dalam jumlah yang lebih besar. Saat itu terjadi, penelusuran seluler menjadi semakin penting. Jadi apa yang penting dalam penelusuran seluler saat ini? Sasaran pencarian memainkan peran besar, baik karena layar terbatas real estat untuk menampilkan hasil, dan karena ketika pengguna melakukan penelusuran di perangkat seluler, biasanya ada kebutuhan yang sangat spesifik dan segera. Tidak seperti di desktop, di mana pengguna mungkin hanya mengumpulkan informasi, pengguna yang melakukan pencarian di perangkat seluler mungkin mencari, atau sedang dalam perjalanan ke, lokasi tertentu. Misalnya, jika saya mencari restoran Thailand dari perangkat seluler, itu adalah asumsi yang aman bahwa saya mencari salah satu di dekat lokasi saya saat ini, dan jika saya mencari restoran Thailand tertentu dari perangkat seluler, saya kemungkinan besar ingin ulasan dan arah. Kecepatan juga merupakan faktor penting untuk penelusuran secara umum, tetapi sangat penting dalam penelusuran seluler karena perangkat seluler tidak memiliki bandwidth dan kekuatan pemrosesan komputer desktop. Terus terang, ini adalah area yang kebanyakan orang gagal total karena banyak perancang web dan pengembang tidak memiliki keahlian untuk mengoptimalkan situs web dengan tepat untuk kecepatan. Ini berarti mengoptimalkan file media, mengurangi panggilan HTTP, dan memanfaatkan caching dan Content Delivery Networks (CDNs). Tapi itu hampir tidak menggores permukaan. Benar-benar mengoptimalkan situs web untuk seluler adalah bagian seni dan sains yang sama, dan sering membutuhkan cukup banyak trial and error untuk membuatnya tepat. Jika Anda ingin melakukan penyelaman mendalam ke masa depan penelusuran seluler, Cindy Krum baru-baru ini menerbitkan seri empat bagian komprehensif berjudul "Pengindeksan Seluler Pertama atau Google Baru Utuh?" Apakah Ponsel-Pertama Sama dengan Suara Pertama? Bagaimana Media & PWA Sesuai dengan Gambar yang Lebih Besar di Google Bagaimana Faktor Belanja Yang Mungkin Menjadi Strategi SEO Gambar yang Lebih Besar untuk Penelusuran Suara di Belanja - Tambahan untuk Artikel 3 dari Pengindeksan Mobile-First Penyelaman Jauh Dampak Lokal & Internasional Namun penelusuran seluler akan segera pergi jauh di luar pemikiran tradisional, dan bahkan di luar pemikiran tepi pendarahan hari itu. Sementara hari ini kita mungkin berpikir tentang situs web ketika kita mendiskusikan penelusuran seluler, dalam waktu dekat, mereka mungkin bahkan bukan merupakan faktor. Pikirkan ini terdengar menggelikan? Ingat, itu hanya beberapa tahun yang lalu ketika kebanyakan orang berpikir katering untuk massa
No comments:
Post a Comment