Sunday, September 2, 2018

kursus komputer cilegon

kursus komputer cilegon




Satu hal tetap menjadi konstan dalam industri pencarian: sering - dan sering kali dramatis - perubahan dalam teknologi.

Sebagai profesional SEO, penting bagi kami untuk terus berevolusi agar tetap efektif.(kursus komputer)

Hari ini, kita berada di titik di mana ini terjadi lebih cepat dan lebih dramatis daripada sebelumnya.(kursus komputer)

Meskipun beberapa perubahan sebelumnya pada penelusuran memengaruhi taktik tertentu, yang akan kami hadapi di masa mendatang - perubahan yang sudah kami hadapi pada skala yang lebih kecil sekarang - akan cenderung memengaruhi penelusuran pada tingkat yang lebih strategis.(kursus komputer)

Kemajuan teknologi ini akan benar-benar merevolusi pencarian.

Ada Panggilan Revolusi
Beberapa dari Anda mungkin relatif baru untuk mencari dan belum melihat perubahan yang luar biasa dalam industri ini.

Orang lain yang sudah ada sedikit lebih lama mungkin ingat apa yang tampak seperti perubahan besar karena pembaruan algoritma seperti Penguin, Panda, dan bahkan lebih jauh ke belakang, Florida.

Sekelompok besar veteran industri mungkin mengingat seperti apa optimisasi mesin pencari di hari-hari sebelum Google, ketika tautan tidak menjadi faktor peringkat.

Tetapi perubahan dramatis yang telah kami lihat selama dua dekade terakhir akan menjadi setetes saja di ember dibandingkan dengan perubahan yang akan kami hadapi di tahun-tahun mendatang.

Kemajuan teknologi akan benar-benar merevolusi industri, menciptakan peluang luar biasa bagi praktisi SEO proaktif dan cerdas, tetapi kemungkinan juga menciptakan kekacauan dan kerusakan kolateral pada skala yang belum pernah dilihat oleh industri.

Jika kami berharap untuk tetap kompetitif di tahun-tahun mendatang, penting bagi kami untuk mengetahui teknologi ini dan bahwa kami memahami mereka sebaik mungkin. Itu akan membutuhkan kombinasi dari:

Menganalisis paten yang relevan atau mengikuti pekerjaan orang-orang yang melakukannya, seperti Bill Slawski dan Roger Montti.
Secara konsisten melakukan eksperimen skala besar untuk membuktikan atau menyangkal teori.
Bagian terakhir itu penting karena sementara paten mungkin mengatakan bahwa sesuatu akan bekerja dengan cara tertentu, hasilnya di dunia nyata seringkali sangat berbeda.

Dikatakan demikian, ini adalah teknologi yang akan merevolusi cara kita berpikir tentang pencarian - dan mungkin jauh lebih cepat dari yang kita harapkan.

1. Kecerdasan Buatan & Pembelajaran Mesin
Bicara kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin telah mencapai puncaknya dalam beberapa tahun terakhir karena teknologi di belakang mereka telah maju dengan pesat. Namun, sejauh mereka datang, jalan mereka masih panjang.

Saya suka membandingkan perilaku AI dengan seorang balita yang mabuk. Terkadang hal itu menjadi benar, tetapi sering kali, hal itu menjadi salah, dan seringkali, hal itu benar-benar memalukan, menggelikan, dan bahkan menakutkan.

Kecerdasan buatan, yang didukung oleh pembelajaran mesin, memiliki potensi untuk menjadi kekuatan yang luar biasa dan positif dalam menghidupkan mesin pencari, tetapi masih banyak yang harus dilakukan.

Saat ini, dalam masa pertumbuhan, masih merangkak di sekitar Garanimals PJs dengan dot di mulutnya. Dalam beberapa tahun, itu akan lebih seperti remaja yang marah berteriak, “Kamu tidak mengerti saya!” Sambil makan Tide Pods - tetapi juga akan lebih dekat untuk memberikan hasil yang bermanfaat secara lebih konsisten.

Dan berdasarkan hasil, saya tidak hanya bermaksud memuntahkan 10 pilihan, atau bahkan satu, sebagai tanggapan terhadap kueri yang dicolokkan ke bidang pencarian. Maksud saya, itu akan jauh di luar konsep tradisional mesin pencari dengan mengantisipasi dan memprediksi kebutuhan kita jauh sebelum kita memikirkannya.

Saya akan menyebut pencarian prediktif ini.

Berikut contohnya: Saya terkadang dapat ditantang secara geografis, jadi ketika saya meninggalkan janji temu, saya biasanya membuka aplikasi peta saya dan mengeklik alamat kantor saya untuk memandu saya kembali.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS