Wednesday, August 29, 2018

kursus komputer gravitasi

kursus komputer gravitasi




kursus komputer Jika Anda memiliki sedikit pengalaman dengan komputer, Klik & Tik sangat cocok. Di bawah pengawasan Anda belajar dengan kecepatan Anda sendiri prinsip-prinsip pertama menggunakan komputer. Kemudian Anda mempelajari berbagai kemungkinan internet, seperti melihat situs web, mengisi formulir dan mengirim e-mail. Bagian terakhir dari kursus ini disebut bersama di web. Di sana Anda belajar untuk bekerja dengan media sosial seperti Facebook, Skype, dan Whatsapp.

Kursus Klik & Ketuk terdiri dari 6 hingga 7 pelajaran dan gratis. Niatnya adalah berlatih di rumah.

Anda dapat mendaftar melalui formulir yang tersedia di meja perpustakaan.

Dengan kursus komputer di lampung Anda belajar untuk menggunakan layanan digital pemerintah (kota) secara independen. Anda belajar menggunakan DigiD Anda, masuk ke situs pemerintah dan mencari serta menemukan informasi di situs web pemerintah. Setelah kursus, Anda tahu cara memperpanjang SIM Anda, mengubah tunjangan perawatan kesehatan Anda atau mengajukan permohonan izin parkir. Anda juga tahu di mana Anda dapat menemukan ikhtisar pensiun dan bagaimana cara masuk untuk mengisi pengembalian pajak Anda.

Kursus Digisterker terdiri dari 4 pelajaran dan gratis. Anda membuat latihan mandiri dan diawasi oleh guru.


Kursus ini adalah untuk siapa saja yang ingin menggunakan layanan digital pemerintah secara mandiri dan sudah memiliki pengalaman dengan komputer dan internet.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS